Coba Lanjutkan Kesuksesan FlyRoam, Timberland Hadirkan Brooklyn Oxford

Selasa, 19 Februari 2019 - 21:31 WIB
Coba Lanjutkan Kesuksesan FlyRoam, Timberland Hadirkan Brooklyn Oxford
Coba Lanjutkan Kesuksesan FlyRoam, Timberland Hadirkan Brooklyn Oxford
A A A
JAKARTA - Terinspirasi untuk mengaburkan garis antara kota dan alam terbuka, serta bekerja dan bermain, Timberland merancang koleksi terbaru yang diberi nama Brooklyn Oxford.

Sebagai versi Brooklyn Boot dengan bagian leher sepatu yang rendah, koleksi ini melanjutkan kesuksesan koleksi FlyRoam dan memperluas lini model sepatu dengan AeroCore Energy System yang memberikan kenyamanan, ketahanan, dan performa saat dipakai ke manapun.

Brooklyn Oxford dapat digunakan untuk berjalan dengan penuh percaya diri saat melintasi kota dan bertualang di akhir pekan. Dengan teknologi AeroCore Energy System, pemakai bebas melangkahkan kaki kemanapun dia ingin pergi.

Dirancang dengan menggabungkan gaya, performa, dan ramah lingkungan, koleksi Brooklyn Oxford mengawinkan tampilan retro 1990-an dengan fungsi untuk menghasilkan sepatu yang bisa dipakai saat melangkah ke manapun, termasuk alam terbuka.

Koleksi Brooklyn Oxford terbuat dari busa EVA ringan di bagian tengah sol sepatu yang sangat empuk dan sol karet bagian luar yang tahan lama. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit suede premium dari penyamakan kulit yang bersertifikat LWG Silver, dengan bahan mesh agar kaki bisa bernafas lebih baik.

Koleksi Timberland teranyar ini tersedia dalam empat warna yaitu medium beige, light taupe, navy dan black. Apabila Anda berminat, koleksi ini mulai tersedia pada Maret mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)